Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore

Share on :
Nova Eliza (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Nova Eliza (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Lagu kisah pribadi Nova Eliza (32) berjudul “Duh Aduh” akan diputar di radio-radio di seluruh Indonesia pukul hari ini pukul 16.00 WIB.

Manajer Nova Eliza, Ivan Haeqal, menuturkan single ini liriknya mengambil dari kisah Nova yang sempat mengalami perceraian dengan sutradara film Susahnya Jadi Perawan, Mirwan Suwarso. Mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Naima Malinka yang lahir pada tanggal 26 Desember 2008.

Selain itu, pemutaran lagu yang digelar hari ini adalah bagian dari hadiah ulang tahun kepada Nova  yang memang selalu diperingati tiap tanggal 4 Juni.

“Hari ini sengaja diputar di radio-radio sebagai syukuran sekaligus kado ulang tahun untuk Nova,” tutur Ivan saat berbincang dengan Okezone melalui telepon, Senin (4/6/2012).

Lagu ini diciptakan oleh Reza Likumahuwa yang sebelumnya sukses melambungkan nama Citra Scholastika dengan lagu "Everybody Knew".

Setelah pemutaran di radio, lanjut Ivan, single kedua ini akan dirilis secara resmi pada hari Jumat, 8 Juni di Hotel Crown, Jakarta Selatan. Beberapa musisi yang bakal turut memeriahkan, yakni Petra Sihombing, Nafa Urbach, dan Ras Muhammad.

“Nanti sekalian juga perayaan ulang tahunnya di sana,” jelas Ivan.

Sebelumnya Nova pernah meluncurkan single perdana berjudul "Putus Sambung Terus" pada 2011. (tre)

Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Gallery

Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore

0 comments on Kisah Nova Eliza Diputar Serentak di Radio Pukul 4 Sore :

Post a Comment and Don't Spam!