Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Usai dilakukannya refund tiket Lady Gaga gelombang pertama di hari Minggu, 10 Juni di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, khusus kelas Tribune 2 (purple), untuk tahap berikutnya Big Daddy belum bisa pastikan lokasinya.

"Kami telah berkoordinasi dengan Polri. Untuk tanggal 10, tiket yang akan kita refund adalah Tribune 2 Purple dari jam 10 sampai 7 malam. Untuk di luar kota sudah ada agen resmi kita, mereka akan melakukan refund disana. Semuanya ada di situs kami dan di myticket. Karena ini banyak makanya kita kembalikan secara bertahap," ujar Arif Ramadhoni, Public Relation Big Daddy dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (7/6/2012).

Di Piazza, Big Daddy sudah blocking tempat yang mampu menampung 1.500 orang.

Sedangkan untuk konsumen yang membeli tiket di luar kelas Tribue 2, promotor sudah mencantumkan tanggal akan dilakukannya refund, namun lokasinya akan ada pemberitahuan selanjutnya.

Berikut tanggal refund yang akan dilakukan selanjutnya: 14 Juni (Tribune 1 Orange & Tribune Green), 24 Juni (Festival khusus pemilik tiket berawalan A, B, C, D, dan E), 1 Juli (Festival khusus pemilik tiket berawalan F, G, H, I, J, K, L, M), 8 Juli (Festival khusus pemilik tiket berawalan N hingga Z), 15 Juli (Reserv Tribune/Yellow & Blue), dan terakhir 22 Juli (Gold Circle). (tre)

Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Gallery

Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan

0 comments on Lokasi Refund Tiket Lady Gaga Berikutnya Belum Ditentukan :

Post a Comment and Don't Spam!