Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku"

Share on :
Maudy Ayunda (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Maudy Ayunda (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Penyanyi muda nan cantik, Ayunda Faza Maudia atau dikenal Maudy Ayunda sudah merilis video klip single kedua berjudul "Aku atau Temanku". Sebelumnya Maudy sukses merilis debut single "Tiba-Tiba Cinta Datang" yang sama-sama berada dalam album perdananya, Panggil Aku...(2011).

"Launcing video klip ini dari single kedua aku ,judulnya "Aku Atau Temanmu". Jadi ini salah satu kesibukan aku yang sekarang sedang aku geluti," kata dia ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/6/2012).

Lagu ini terdengar sedih dibandingkan single sebelumnya yang menyajikan alunan musik ceria.

"Singel kedua ku itu menceritakan cewek yang kecewa terus, dicuekin, janjinya enggak tepat. Remaja banget topiknya. Cowok yang mendahulukan teman-temannya daripada pacarnya. Lagu sedih tapi ringan (didengarkan)," jelasnya.

Dia menampik jika lagunya adalah dari pengalaman pribadi."Teman-temanku banyak yang ngalamin, ini kejadian asli, tapi bukan pengalamanku," kata dia.

Jauh sebelum jadi penyanyi, Maudi adalah seorang pelakon. Beberapa film yang sudah diperaninya, adalah Untuk Rena (2006), Sang Pemimpi (2009), Rumah Tanpa Jendela (2011), Tendangan dari Langit (2011), dan Malaikat Tanpa Sayap (2012).

Dia juga pernah jadi model klip band Ungu yang judulnya "Cinta Gila", dan Vidi Aldioano berjudul "Datang dan Kembali". (tre)

Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Gallery

Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku"

0 comments on Maudy Ayunda Rilis Video Klip "Aku Atau Temanku" :

Post a Comment and Don't Spam!