Morrisey Paling Cinta Indonesia

Share on :
Morrissey (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Morrissey (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- 10 Mei 2012 lalu, Morrisey menggelar konser perdananya di Indonesia. Dewa Britpop itu kemudian meletakkan Indonesia sebagai negara teratas dalam daftar negara yang paling dia sukai saat konser.
 
Setelah menunggu sampai belasan tahun, akhirnya Morrisey mengunjungi Jakarta untuk rangkaian tur dunianya. Di Indonesia, antusias penontonnya juga sangat luarbiasa. Bayangkan saja, hampir seluruh tiket konser tersebut terjual dalam waktu satu hari.
 
Dalam konsernya, semua penonton yang jumlahnya mencapai 5000 orang ini bernyanyi sepanjang waktu. Keadaan ini pun membuat merinding semua yang datang. Pelantun “Alma Matters” ini pun terlihat sangat terharu mendapati reaksi penonton yang sangat luarbiasa.
 
Kekaguman Morrissey terhadap Indonesia pun dituliskannya melalui situs true-to-you, dimana dia menceritakan semua pengalaman manggungnya dibeberapa negara.
 
“Yang paling membuat nafas begitu sesak namun nikmat adalah Jakarta dan Singapura. Kenapa kita terpisah begitu begitu? Di Jakarta dan Manila, semua orang memenuhi kota dengan kepercayaan yang besar dan kami akhirnya bertemu dengan  kekaguman yang luarbiasa,” ungkap Morrisey seperti dikutip Okezone, Senin (4/6/2012).
 
“Saya belum pernah mengalami hal ini sepanjang hidupkan saya dan saya mendapatkannya di Jakarta. Semua orang menyanyikan lagu saya dengan sangat keras, sampai-sampai suara mikrofon saya dikalahkan oleh kegilaan mereka yang penuh cinta. Kemudian, ketika dibelakang panggung, kami langsung terpaku betapa Jakarta telah memberikan kegembiraan untuk kami,” pujinya.


Berikut adalah urutan negara yang dianggap Morrisey paling menggetarkan:
1. JAKARTA, Indonesia: Tennis Indoor (10 May)
2. SINGAPORE, Singapore City: Fort Canning Park (8 May)
3. SAN DIEGO, USA: Valley View Center (22 May)
4. TOKYO, Japan: Garden Hall (3 May)
5. SEOUL, Korea: Ax Hall (6 May)
6. KAWASAKI, Japan : Citta (21 April)
7. NAGOYA, Japan: Zepp (2 May)
8. FUKUOKA, Japan: Zepp (26 April)
9. STOCKTON, USA: Bob Hope Theater (26 May)
10. TUCSON, USA: Music Hall (23 May)

(uky)

Morrisey Paling Cinta Indonesia Gallery

Morrisey Paling Cinta Indonesia Morrisey Paling Cinta Indonesia Morrisey Paling Cinta Indonesia Morrisey Paling Cinta Indonesia Morrisey Paling Cinta Indonesia Morrisey Paling Cinta Indonesia Morrisey Paling Cinta Indonesia

0 comments on Morrisey Paling Cinta Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!