NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta

Share on :

VIVAnews - Boyband asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) menggelar konser di MEIS, Ancol, Jakarta, malam ini, Jumat 1 Juni 2012. Konser yang bertajuk "One Night, One Stage" ini sudah dipadati ribuan penggemar. Hal itu terlihat dari jalanan yang padat mulai pintu masuk Ancol.

Konser dimulai tepat waktu, pukul 20.00 WIB. Karena itu, banyak penonton yang terlambat dan berlari-lari memasuki tempat konser.

NKOTB tampil membuka konser dengan lagu "Summertime". Tak lama kemudian, BSB muncul dan membawakan lagu "The Call".

NKOTB dan BSB tak henti-hentinya tampil bergantian di atas panggung membawakan lagu hits mereka. Kedua boyband ini tampil energik, menyanyi sambil menari.

BSB juga cukup kreatif saat membawakan lagu "Get Down". Mereka mengaransemen lagu dengan refrain "Parthy Anthem" milik LMFAO.

Meski sempat menyatakan bubar, pesona kedua boyband ini masih tetap dinantikan para penggemar di Indonesia. Hena salah satunya, ia datang bersama sepupunya. Dia sudah menanti aksi NKOTB selama 20 tahun.

Ia ingin sekali menyaksikan NKOTB membawakan lagu berjudul "Hangin’ Tough". Tak hanya Hena, beberapa artis ternama seperti Andi Soraya, Project Pop, Rachel Maryam, hingga Wulan Guritno juga hadir dalam konser ini.

Sebelumnya, NKOTB datang ke Indonesia pada 1992. Saat itu, kedatangan mereka mampu menghipnotis penggemar, yang rata-rata kaum wanita.

Dengan gaya panggung yang menawan, konser NKOTB saat itu di Istora Senayan, Jakarta, berlangsung meriah. Sementara itu, Backstreet Boys manggung di Jakarta pada 2008 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. (art)

NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta Gallery

NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta

0 comments on NKOTB dan BSB Hipnotis Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!