Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel

Share on :
Madonna (Foto: Aceshowbiz)
Madonna (Foto: Aceshowbiz)
LOS ANGELES - Diva pop Madonna membagikan 600 tiket untuk konser pembukaan tur di Israel. Dia membagikan untuk kelompok perdamaian negara tersebut.

Laporan lokal mengatakan, Madonna bertemu dengan aktivis perdamaian Israel dan Palestina pada Rabu, 30 Mei lalu. Kemudian, dia membagikan tiket gratis untuk konser yang tiketnya sudah sold out.

"Aku senang karena Madonna menghargai aktivis perdamaian Israel, dan Palestina yang bekerja sama dalam perdamaian dan menyoroti masalah penting ini dalam stagnasi diplomatik," ujar ketua organisasi Ron Pundak, dilansir dari Contactmusic, Sabtu (2/6/2012).

Dalam konsernya, Madonna memberitahu para penonton bahwa dia memilih Tanah Suci umat Kristiani sebagai tempat tur pertamanya untuk mendorong perdamaian di Timur Tengah.

"Aku memilih tur duniaku di Israel untuk alasan yang sangat spesifik, dan penting. Kalian tidak bisa menjadi penggemarku jika tidak ingin kedamaian di dunia ini. Kita semua berdarah warna yang sama. Jika ada perdamaian di sini (Israel), di Timur Tengah, akan ada perdamaian di seluruh dunia," tandasnya. (ega)

Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Gallery

Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel

0 comments on Madonna Sebar 600 Tiket Konser Gratis untuk Aktivis Perdamaian Israel :

Post a Comment and Don't Spam!