Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri

Share on :


VIVAlife
- Baru beberapa hari melakukan akikahan untuk anaknya yang pertama, presenter Indra Bekti sudah harus meninggalkan istri dan anaknya. Bekti terlihat menghadiri konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di JCC, Senayan seorang diri.

Ketika ditanya, ia mengaku meminta izin sang istri terlebih dahulu untuk datang hari itu.

"Aku bilang istri nonton dulu ya, padahal istriku suka banget Dhani Dewa, aku ijin dulu nonton," ujarnya saat dijumpai di acara Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19, Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Rabu malam.

Presenter Ceriwis itu mengaku agak berat meninggalkan sang istri sendirian. Namun ia harus melakukan itu karena pekerjaan.

"Agak berat ya, kemarin baru akekahan, sekarang ninggalin. Habis akekahan, malam langsung kerja. Hari ini kerja lagi," ungkapnya.

"Ya sedih juga tapi karena urus anak dan juga  nyususuin. Nanti, kalau sudah gede dikit, kita uda bisa jalan-jalan bareng kok sama kaya yang lainnya. Sebulan lagi bayi uda bisa diajak jalan ke Malaysia,” tukas lelaki berusia 34 tahun itu.

Ia mengaku akan mengunjungi Malaysia jika anak mereka sudah siap dan diperbolehkan untuk melakukan perjalanan udara. Bekti juga sudah mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan untuk bayi yang melakukan perjalanan jauh.

"Beli sumpelan, banyak, ada yang bilang kalau belum 40 hari pamali, makanya nanti liat lah. Tapi semua perlengkapan Alhamdulillah uda kita siapin, stroller khusus. Semuanya Dilla yang siapin, pokoknya istriku the best deh kalau untuk urusan persiapan,” sambung bapak satu putri ini.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Gallery

Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri

0 comments on Nonton Konser, Indra Bekti Izin Istri :

Post a Comment and Don't Spam!