Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu

Share on :

VIVAlife - Kedekatan Olga Syahputra dan Jessica Iskandar hampir selalu mengemuka di setiap acara. Seperti yang terekam di tayangan komedi situasi 'Pesbukers' di ANTV, petang ini, Rabu, 6 Juni 2012.

Olga memperlihatkan mimik cemburu saat Jessica datang bersama seorang laki-laki bule yang mengaku bernama Chiki. "Lihat nih, gimana bisa aku cinta sama Jessica, dia bawa cowok baru lagi," Olga mengadu pada penonton 'Pesbukers'.

Saat ditanya Olga di mana ia mengenal Jessica, Chiki menjawab baru kenal tadi siang. "Enak banget baru kenal udah dibawa, aku juga mau dong," ujar pelantun tembang 'Hancur Hatiku' itu seraya cemberut.

Bukan kali itu saja Olga menunjukkan cemburunya. Komedian ini juga spontan bereaksi kesal saat tangan Jessica digandeng Tara, salah satu pengisi acara itu. Olga dua kali memukul gandengan tangan mereka.

"Sakit mana sama hatiku," kata Olga ketika Jessica mengeluh tangannya sakit kena pukul.

Cemburu itu rupanya berbalas. Jessica juga memperlihatkan emosinya saat Olga berakting genit pada Sapri, salah satu bintang Pesbukers. Mereka bahkan sampai terlibat pertengkaran kecil sampai Olga menjambak rambut Jessica. "Lihat nih, masa pacaran jambak-jambakan," ujar Jessica manja.

Namun, saat Tara menjuluki keduanya pacaran sungguhan, Jessica justru mengelak. "Kita kan nggak pacaran, orang belum ditembak," kata Jessica seakan menyuarakan isi hati. (eh)

Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Gallery

Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu

0 comments on Olga dan Jessica Iskandar Saling Cemburu :

Post a Comment and Don't Spam!