Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih

Share on :
Zaskia (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Zaskia (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Kisah hidup penyanyi dangdut Syurkianih atau dikenal Zaskia “Goyang Itik” bisa dibilang komplet. Dia sejak kecil mengenyam pahitnya hidup, lalu perlahan-lahan menuai kesuksesan di usia 22 tahun.  
Orangtua kandung Zaskia, Sosih dan Jumainah pernah mengalami kesulitan ekonomi saat Zaskia masih kecil. Mereka berdua sering kewalahan membiayai makan keempat anaknya, yakni Zaskia, Syurani, Sayuti, dan Ardiansyah.
 
Kata Zaskia, makan sambal terasi dengan garam sudah hal biasa kala orangtua (ortu) sudah tak bisa membeli lauk pauk. Bersyukur karier gadis cantik ini lambat laun merangkak naik, mulai dari penyanyi kampung hingga kini mengisi acara-acara berkelas. Salah satu stasiun swasta nasional pun sampai tertarik mengontrak Zaskia hingga tiga bulan lamanya.
 
Dara yang tinggal di sebuah desa di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini bercerita, dulu ibunya, Jumainah pernah bermimpi didatangi orang mengenakan jubah putih.
 
“Sekarang alhamdulillah bisa bahagiakan keluarga. Dulu, mama pernah cerita didatangi orang berjubah putih, saat itu kita masih kecil-kecil. Kata orangtua itu, ‘Sabar ya, nanti ada salah satu dari empat anak ibu yang bisa banggain kamu. Makanya, mama bilang apakah ini jawabannya?” tutur Zaskia saat berkunjung ke redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Selain bisa menyekolahkan adik-adiknya, ada satu orang sampai kuliah, Zaskia juga sudah menginvestasikan penghasilannya dengan membeli sawah di dekat rumah.
“Saya suka dengan area persawahan, hasilnya cukup menjanjikan. Apalagi kalau harga tanah ke depan semakin naik harganya,” ucap dia.
 
Zaskia kini sudah keliling ke berbagai daerah di Indonesia. Selain unjuk suara sambil menampilkan Goyang Itik, Zaskia juga sedang mempromosikan single “Satu Jam”.
(tre)

Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Gallery

Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih

0 comments on Ortu Zaskia Pernah Didatangi Orang Berjubah Putih :

Post a Comment and Don't Spam!