Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah

Share on :

VIVAlife - Tak hanya sekadar sibuk mempersiapkan pernikahan. Pasangan Iko Uwais dan Audy juga disibukkan dengan kegiatan mencari rumah baru sebagai tempat tinggal mereka setelah resmi menjadi sepasang suami istri.

Jika tak ada aral melintang, pasangan ini akan melangsungkan akad nikah pekan depan, persisnya 25 Juni 2012. Untuk itu, mereka mulai mencari-cari tempat tinggal baru, walau nantinya, Audy dan Iko akan saling berjauhan. Rencananya, Iko akan ke Amerika begitu resmi menyandang status sebagai suami Audy. Audy pun kemungkinan akan tinggal di rumah orangtuanya sementara waktu.

"Mungkin bisa gantian juga, di rumah Audy atau keluarga saya. Kami juga tengah mencari rumah yang terjangkau ke tempat kerja sehari-hari," ujar Iko saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta.

Karena kesibukan mereka yang menumpuk, Audy dan Iko juga tidak akan menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat ini. Kepergian Iko ke Amerika setelah akad nikah, bahkan terpaksa membuat Audy menjalani ibadah puasa pertama tanpa suami.

"Mungkin puasa pertama saya juga nggak di sini, jadi ya kasian Audynya nggak ada yang urusi. Lebaran pun saya mungkin di negara orang," tambahnya. (umi)

Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Gallery

Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah

0 comments on Jelang Nikah, Iko-Audy Sibuk Cari Rumah :

Post a Comment and Don't Spam!