Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri disandingkan dengan Sean berada di posisi tidak aman saat laga lima besar Indonesian Idol 2011 pada Jumat, 1 Juni pekan lalu.

Melihat kualitas tampilan Sean di panggung begitu bagus di mata juri, Febri merasa dirinya yang harus angkat koper saat itu. Namun, keadaan sebenarnya justru Sean yang mendapat dukungan SMS paling rendah.

Memang, Sean yang memiliki vokal perpaduan Alicia Keys dan Macy Gray itu sangat "ditakuti" oleh kontestan lainnya saat Okezone bertanya kepada beberapa kontestan siapa yang paling berat saingan mereka.

"Sempat kaget karena aku sudah nyangkanya aku yang bakalan pulang. Ternyata tandingan aku Sean. Aku mikir tadi dia penampilannya bagus banget. Apalagi juri selalu bilang dia bakalan berada di grand final. Aku sudah nyangka, aku yang bakalan pulang,”ungkapnya.

Selain itu, kontestan asal Tegal ini sudah menyiapkan lagu menjelang kepulangannya dari Indonesian Idol 2012. Dia melantunkan lagu "Tanjung Perak" (Waljinah), dan "Hero" (Mariah Carey)

"Sempat siapin lagu juga. Lagu apa nih kalau aku memang harus pulang. Lagu pertama apa yang kedua. Ternyata masih bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di Spekta minggu depan. Alhamdulillah senang banget," katanya mengucapkan rasa syukur.(man) (tre)

Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Gallery

Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya

0 comments on Padahal Febri Sudah Siapkan Dua Lagu Tandai Kepulangannya :

Post a Comment and Don't Spam!