Pelukan Regina untuk Febri

Share on :
Regina dan Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Regina dan Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Regina mengingat kenangan saat-saat bersama Febri menghabiskan waktu tiga bulan bersama di karantina Indonesian Idol 2012.

Febri adalah kontestan yang tereliminasi di panggung Spektakuler Show 9 Indonesian Idol 2012 yang menampilkan lima besar pada Sabtu, 9 Juni pekan lalu. Dia mendapat posisi paling rendah perolehan SMS pemirsa.

Regina mengulas kembali kenangannya saat-saat bersama Febri,"Aku pernah duet sama dia, bercanda-candaan sama dia. Dia itu istilahnya Ivan kedua juga buat aku. Jadi yang sering aku peluk-pelukin. Kalau ketemu aku peluk-pelukin. Dan lucu kalau dibagiin hand phone kita suka BBM-an. Suka ngomong-ngomong gitu tapi ngomongnya enggak jelas, ngawur ngidul gitu. Bakal kangen banget sama Febri.”

Regina juga terang-terangan kalau dirinya menggemari musikalitas Febri, keren katanya.

"Aku selalu bilang kalau kamu (Febri) keren, progres kamu terus meningkat aku pernah bilang sama kamu,” kata dia.

Mengutip ucapan juri Anang Hermansyah yang menyebut Febri sebagai kuda hitamnya Indonesian Idol 2012, Regina meminta sahabatnya itu untuk tetap bermusik dan buktikan bisa sukses.

"Kompetisi sebenarnya itu baru ada di dunia nyata nanti setelah kita dari Indonesian Idol. Jadi buktiin kalau kamu (Febri) seekor ‘kuda hitam’. I love you," pesannya. (tre)

Pelukan Regina untuk Febri Gallery

Pelukan Regina untuk Febri Pelukan Regina untuk Febri Pelukan Regina untuk Febri Pelukan Regina untuk Febri Pelukan Regina untuk Febri Pelukan Regina untuk Febri Pelukan Regina untuk Febri

0 comments on Pelukan Regina untuk Febri :

Post a Comment and Don't Spam!