Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar

Share on :

VIVAlife - Film layar lebar "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik' akan segera rilis bulan Juni 2012 ini. Kemunculan film ini sempat memicu kontroversi, mulai dari soal diragukannya keaslian Mr Bean hingga aksi seksi Dewi berbaju Catwoman.

Namun, kabar miring soal keseksian Dewi Perssik dalam peran difilm terbarunya itu dibantah oleh produser K2K Production. KK Dheraj mengaku film hasil produksinya itu tidak berbau porno. "Ini sensual bukan vulgar," ujarnya kepada VIVAlife, Rabu 6 Juni 2012.

KK Dheraj juga menambahkan bahwa film mahal tersebut masih dalam batas kewajaran. "Ini masih batas wajar, karena ada Mr Bean-nya," ujarnya.

Sebelumnya, sempat tersebar foto Dewi memakai kostum catwoman yang seksi. Dalam foto tersebut terlihat Dewi melakukan aksi goyang gergaji diiringi oleh tiga gadis cantik. Sebelumnya, dia mengaku kecewa karena banyak yang tak percaya, ia bisa main satu film bareng aktor asal Inggris itu.

"Saya prihatin kenapa orang nggak percaya saya bisa main sama Mr. Bean. Soalnya banyak yang tanya-tanya, benar nggak sih saya main sama Mr. Bean. Tapi ini anugerah, saya bisa main dengan dia," kata Depe.

Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Gallery

Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar

0 comments on Produser: Aksi Dewi Perssik Tidak Vulgar :

Post a Comment and Don't Spam!