Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang

Share on :

VIVAlife - Sejumlah penonton yang penasaran dengan film "Mr Bean Kesurupan Depe", tampak kecewa usai menyaksikan film tersebut. Mereka merasa telah dibohongi, karena tak ada Rowan Atkinson yang terkenal sebagai Mr Bean di film tersebut.

Wajah beberapa penonton tampak kesal ketika keluar dari ruang bioskop. "Ini bohongan ya Rowannya? Palsu ya? Saya kira beneran," kata salah satu remaja sambil keluar dari bioskop dengan perasaan tidak puas.

Namun, produser film tersebut, KK Dheeraj membantah soal banyaknya penonton yang kecewa dan marah lantaran merasa dibohongi. Menurut produser berdarah India ini, banyak penonton yang senang dengan film tersebut.

"Perdana kemarin, penonton senang dan tidak ada yang kecewa," kata Dheeraj saat dihubungi VIVAlife, Jumat, 8 Juni 2012.

Dheeraj menolak dituding memakai Mr Bean palsu dalam filmnya. Ia mengaku menggunakan aktor asal Inggris dan bukan Mr Bean lokal. Tetapi, anehnya saat ditanya soal Rowan Atkinson, Dheeraj tidak banyak berkomentar.

"Yang jelas ini Mr Bean dari Inggris, makanya saya beritakan. Silakan di cek ke bioskop kalau tidak percaya," ucapnya berusaha membela diri.

Dewi Perssik sebagai pemeran utama dalam film ini, enggan berkomentar banyak soal anggapan Mr Bean palsu ini.

"Saya nggak bisa komentar banyak,  namanya juga berbisnis," ujar Dewi Perssik kepada VIVAlife, Jumat, 8 Juni 2012. (eh)

Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Gallery

Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang

0 comments on Produser Film Mr Bean: Semua Penonton Senang :

Post a Comment and Don't Spam!