RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif"

Share on :
RAN (Foto: Galuh/Okezone)
RAN (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - RAN mengatakan siap tampil beda dalam pagelaran acara tur Djarum Black Mild Urban Culture, yang merupakan kolaborasi antara fashion, art dan musik di Cilandak Town Square (Citos),  Sabtu (23/6/2012) malam ini.

"Untuk fans kita kalau mereka dateng pasti mereka menyadari kalau itu bukan RAN yang biasa. Saya akan main drum," kata Rayi saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2012).

Sementara itu menurut Nino, mereka juga akan berkolaborasi dengan senior-senior mereka seperti David "Naif", DJ Hogi, Karissa dan lain-lain. Diakui RAN, mereka tidak menemui kesulitan yang berarti dalam kolaborasi tersebut.

"Enggak susah ya. Di luar panggung mereka juga sangat baik karena itu di atas panggung eye contactnya udah dapet," jelas Nino.

Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino ini tampak tak sabar menghibur seluruh penonton lewat aksinya nanti malam.

"Kita pengen projek ini jadi bagian dari kita juga. Alhamdulillah prosesnya lancar. Seru, David gokil, DJ nya juga seru. Excited," tutup Asta. (ega)

RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" Gallery

RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif"

0 comments on RAN Antusias Kolaborasi dengan David "Naif" :

Post a Comment and Don't Spam!