Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat

Share on :

VIVAlife - Ayu Ting Ting pada Rabu, 20 Juni 2012 lalu, genap berusia 20 tahun. Untuk merayakan hari kelahirannya, Ayu menggelar pesta rakyat di kediamannya, kawasan Depok.

Pesta meriah itu digelar Rabu malam. Tak hanya dihadiri oleh orang terdekat Ayu, pesta itu juga disambangi ratusan masyarakat sekitar. Panggung kecil dan suguhan banyak makanan serta minuman menarik perhatian warga di sekitar rumah Ayu untuk menghadiri ulang tahun pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Kepada VIVAlife, Ayu bercerita alasan menggelar pesta rakyat di rumahnya. "Daripada repot-repot rayain di luar, mendingan di rumah aja. Aku undang teman-teman dekat. Kalau masyarakat sini, ibu yang undang," ujar Ayu.

Ulang tahun ke-20 kali ini sangat berarti bagi Ayu Ting-Ting. Sang kekasih yang sempat terlambat datang, membuat lengkap pesta tadi malam.  "Senang lah, ulang tahun sebelumnya sama keluarga, sekarang sudah ada pacar. Dari kemarin sampai sekarang bahagia. Saya nyengir terus," ujarnya.

Pesta rakyat milik Ayu Ting Ting semalam juga semakin menarik perhatian, terutama saat Ayu tampil berduet bersama kekasihnya, Enji. Walau terlihat masih malu-malu dengan penampilan kekasihnya, Ayu merasa tertantang.

"Yang suruh Enji nyanyi itu ibu sama ayah. Saya sih sering dengar Enji nyanyi kalau di mobil. Kalau dia lagi nyanyi saya dengarin saja, ada tantangannya," ujarnya. (eh)

Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Gallery

Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat

0 comments on Rayakan HUT, Ayu Ting Ting Gelar Pesta Rakyat :

Post a Comment and Don't Spam!