Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi

Share on :

VIVAlife - Sukses menjadi penyanyi R&B ternyata tidak cukup membuat Rihanna puas. Dunia film animasi juga berhasil membuat Rihanna terpesona dan tertarik untuk menjajalnya.

Dalam film animasi terbaru garapan rumah produksi Dream Works Animation berjudul "Happy Smekday!", Rihanna akan menjadi pengisi suara.

Seperti dilansir  situs Rolling Stone, Kamis 21 Juni 2012, pelantun 'Umbrella' ini akan mengisi suara karakter seorang gadis remaja.  Rihanna bekerjasama dengan aktor Jim Parsons dan akan mendapat arahan serius dari sutradara Tim Johnson yang sebelumnya sukses menggarap film 'Over the Hedge'.

Film "Happy Smekday!" berkisah tentang alien yang  ramah yang bersembunyi dari musuhnya di planet Bumi. Namun keberadaan alien tersebut tercium oleh sang musuh. Alien ini lalu berusaha melarikan diri bersama seorang gadis.

Film ini diadaptasi dari buku anak-anak berjudul "The True Meaning of Smekday". Rencananya,  film ini akan segera rilis pada 2014. (eh)

Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Gallery

Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi

0 comments on Rihanna Jadi Pengisi Suara di Film Animasi :

Post a Comment and Don't Spam!