Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II)

Share on :

VIVAlife - Banyak orang yang bilang cinta itu buta. Maka tak heran jika para seleb wanita banyak yang menjadikan pria 'daun muda' sebagai pasangannya. Menjalin hubungan dengan pria lebih muda, mereka pun sering menjadi sorotan.

Namun, ketika sudah menyangkut cinta, siapa yang peduli dengan usia. Sejumlah artis wanita pun banyak yang semakin lengket dengan pria 'daun muda'. Mereka seolah tak peduli meski sering mendapat cibiran pedas dari publik. Tak jarang pula dari mereka yang berhasil mempertahankan hubungannya hingga berakhir di pelaminan, namun, ada pula yang berakhir dengan perpisahan. Siapa sajakah mereka?

Dian Nitami dan Anjasmara

Pasangan artis Dian Nitami dan Anjasmara termasuk sepi dari pergunjingan. Dari luar keduanya tampak selalu kompak dan rukun, sepi dari gosip miring. Dian Nitami, 40,  memiliki beda usia 4 tahun dengan suaminya Anjasmara. Meski begitu perbedaan usia tak menjadi masalah berarti buat mereka. Toh buktinya hingga saat ini hubungan keduanya langgeng.  Menikah dengan aktor Anjasmara,  keluarga mereka dikaruniai 2 orang anak yaitu Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara. Mereka juga mempunyai dua orang anak angkat, yakni Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff.

Andi Soraya dan Steve Emmanuel

Sebelum resmi menjadi istri seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan, Rudi Sutopo, aktris Andi Soraya, 35, pernah membangun hubungan rumah tangga tanpa ikatan pernikahan dengan Steve Immanuel, 28. Mereka tinggal bersama (2001-2010) hingga membuahkan seorang anak, Darren Sterling Emmanuel. Meski cukup lama menjalani hubungan, Andi menolak menikah dengan Steve karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya, yakni dengan Ahmad Kurnia Wibawa.

Hubungannya dengan Steve meski beda usia memang sempat awet. Namun, keduanya memilih untuk berpisah karena merasa tak harmonis. Aya sapaan akrab Andi Soraya memastikan setelah putus dari Steve, dia justru merasa nyaman. Hubungan mereka yang dulunya tidak harmonis, malah malah semakin membaik sejak mereka tidak bersama lagi.

"Dulu waktu masih bersama kita malah sering berantem. Sekarang malah akrab, mungkin lebih baik seperti ini," tandasnya.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna juga dikenal sebagai wanita yang suka dengan daun muda. Sebelum menjalin kasih dengan Okan Cornelis dan Darius Sinathrya, ia juga pernah menjalin hubungan dengan drummer grup band Element, Didi Riyadi.

Kini, Donna memilih Darius sebagai pasangan hidupnya. Ia menikah dengan presenter itu pada tanggal 30 Desember 2006. Pernikahannya tersebut dinilai terlalu cepat padahal dirinya baru saja membatalkan rencana pernikahannya dengan bintang sinetron, Okan Cornelius yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 28 Juni 2007.

Donna, 33, dan Darius,27, terpaut usia 6 tahun, namun hal itu tak menjadi masalah buat mereka. Hubungan pernikahannya juga jauh dari gosip tak sedap. Donna bahkan kini telah dikaruniai 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Darius. Anak pertamanya diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, anak keduanya diberi nama Diego Andres Sinathrya, dan anak ketiga diberi nama Quinesha Sabrina Sinathrya.

Lihat juga kisah cinta Suzanna, Ussy Sulistyawati dan Yuni Shara disini.

Artikel lain soal seleb, seks, atau kesehatan bisa dibaca di tautan ini. 

Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Gallery

Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II)

0 comments on Seleb Wanita Penakluk 'Daun Muda' (II) :

Post a Comment and Don't Spam!