Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy

Share on :

VIVAlife - Belum lama menikmati eksistensinya sebagai penyanyi solo, penyanyi Sammy Simorangkir kembali tersandung masalah percintaan. Seorang penyanyi bernama Nata Naritha, mengaku sudah tiga tahun tinggal satu atap dengan mantan vokalis Kerispatih itu.

Ini ditegaskan melalui foto mesranya dengan Sammya yang tersebar di dunia maya. Nata menuturkan kalau ia memang memiliki hubungan serius dengan Sammy.

"Foto itu tahun 2009 saya dengan Sammy pacaran, jadi 3 tahun saya tinggal bersama dengan dia, satu atap, satu tempat tidur," ujar Nata Sabtu, 23 Juni 2012.

Namun, saat ini Nata dan Sammy sudah tak lagi berhubungan. Itu karena, menurut Nata, Sammy meninggalkannya begitu saja.

"Padahal saat dia masih menjalani rehabilitasi saya sering menjenguknya dan mendukung dia cepat keluar dari sana, dan berkarier lagi. Tapi kenapa sekarang saya dijauhi," ujarnya sambil menangis.

Nata juga bercerita kalau Sammy berjanji untuk menikahinya. Tapi faktanya, Sammy malah menjauh dan tak menghubunginya.

"Karena Nata terlalu cinta dengan beliau, jadi percaya aja. Kata dia, 'Iya deh Mah nanti nikah'. Sampai dia direhab, dia buat single. Habis manis sepah dibuang. Ini buat Nata shock banget," ujar Nata.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, nampak Nata yang mengenakan baju putih. Ia duduk di pangkuan Sammy, terlihat sangat mesra.

Namun, kabar ini dibantah oleh pihak manajemen Sammy Simorangkir, Handi. Melalui siaran pers, ia membantah tentang hubungan Sammy dengan Nata.

"Kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan dengan semua tuduhan terhadap artis kami. Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal dengan Nata adalah tidak benar," tulis Handi dalam siaran persnya.

Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Gallery

Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy

0 comments on Seorang Gadis Mengaku Serumah dengan Sammy :

Post a Comment and Don't Spam!