Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak

Share on :

VIVAlife - Ada banyak cara para artis menghabiskan waktu liburannya. Seperti yang dilakukan oleh pelawak dan politikus, Eko Patrio. Ia kini mencoba kemampuannya dalam bidang lain, yaitu memasak.

Suami dari Viona Rosalina itu memperlihatkan kemampuannya mengolah makanan di tempat makan miliknya yang bernama "Warung Komando". Usaha kuliner yang berlokasi di area Pekan Raya Jakarta Kemayoran itu, memang berawal dari hobinya.

"Resto ini adalah impian saya yang tertunda, karena sibuk jadi anggota DPR. Di masa libur ini, saya jajal jadi juru masak resto saya sendiri, sebenarnya sudah hobi masak dari dulu," ujar Eko saat ditemui di PRJ Kemayoran. 

Menurut Eko, tempat makannya ini sekarang cukup ramai, meskipun pada awalnya sepi. Para pengunjung juga ada yang memuji masakannya.

"Awalnya belum banyak pengunjung ke sini, saya sempat cemas. Tapi hari ketiga, sudah ada yang beli dan katanya enak, jadi ramai sampai sekarang," kata  Eko.

Ia pun berencana untuk terus mengembangkan hobi memasaknya dengan membuka restoran. Dengan bangga, ia juga mengungkapkan kalau pengunjung harus mencoba sambal buatan tangannya. 

"Ada ayam dan bebek kremes, nasi uduk, tidak ada makanan impor. Rasakan juga deh sambel bikinan Eko," ujarnya.

Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Gallery

Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak

0 comments on Eko "Patrio" Jajal Jadi Juru Masak :

Post a Comment and Don't Spam!