Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat

Share on :

VIVAlife - Yusuf Ivander Damares, putra pertama Inul Daratista yang baru berusia dua tahun akan disunat. Rencana khitan anaknya muncul karena Inul khawatir dengan penyakit gangguan pada saluran kencing yang diderita Ivan.

Baru-baru ini Inul Daratista bersama sang suami membawa Ivan masuk rumah sakit karena kambuhnya penyakit sang anak.

"Paniklah masuk rumah sakit 3 hari, kejang-kejang, kena infeksi saluran kencing, jadi sekarang sama papanya saja," ujar Inul Daratista kepada VIVAlife, ditemui di Studio RCTI, Kamis 7 Juni 2012.

Rencana menyunat sang anak, diakui Inul sudah mendapat dukungan dari sang suami dan keluarga besarnya. "Soal itu secepatnya, biar nggak sakit lagi. Kalau sudah panas dia suka tinggi banget, sampai 41 derajat dan masuk rumah sakit, tapi sek yo, aku golek duwek sek [tapi sebentar ya, saya cari uang dulu]."

Demi suksesnya acara, Inul juga berencana menggelar kesenian rakyat sebagai pemeriah acara khitanan. "Biar orang-orang ikut merasakan senengnya. Jadi senengnya nggak disimpan sendiri," ujarnya.

Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Gallery

Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat

0 comments on Sering Sakit, Anak Inul Akan Disunat :

Post a Comment and Don't Spam!