Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar

Share on :
NKOTB (Foto: BerlianEntertainment)
NKOTB (Foto: BerlianEntertainment)
JAKARTA- Siapa yang tidak kenal dengan New Kids On The Blocks (NKOTB). Meskipun boyband ini sudah tidak muda lagi namun penggemarnya masih sangat banyak di Indonesia. Hal ini terlihat jelas dalam konsernya tadi malam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

Joey McIntyre, Jordan Knight, Donnie Wahlberg, Danny Wood dan Jonathan Knight tampil sangat beda pada konser tadi malam. Dulu ketika masih berjaya, penampilan mereka begitu menawan. Kini meskipun sudah berumur dan tubuh yang tidak kurus lagi, mereka tetap terlihat sangat mempesona dan membuat penggemarnya berteriak sepanjang konser.

NKOTB membuka konser dengan membawakan beberapa lagu seperti “Summertime”, “The Call”, “Dirty Dancing”, dan “You Got It” mampu membuat penggemar yang rata-rata adalah seorang ibu muda menjerit. Jordan Knight yang paling sering maju ke hadapan penonton pun paling sering diteriaki oleh mereka.

Dengan gaya yang lincah, NKOTB terus menari dan bernyanyi menghibur ribuan penonton yang hadir.  Penonton yang jumlahnya ribuan pun seolah terhipnotis dengan aksi mereka. Pasalnya sepanjang konser, tidak ada satu orang pun yang berhenti bernyanyi.

Saat keadaan mulai memanas, Joey McIntyre sedikit menenangkannya dengan membawakan lagu “Please Don’t Go Girl”. Aksi Joey ini mengingatkan anda pada tahun 1988, dimana Joey masih terlihat sangat anak-anak. Sepertinya penggemar Joey, memang belum kehilangan sosoknya yang dulu sangat imut, sebab mereka terus-menerus memanggil namanya.

“Semua yang ada disini mengingatkan saya pada tahun 1989. Kita seperti masuk ke mesin waktu. Setelah 20 tahun akhirnya kita kembali. Kita benar-benar memiliki waktu yang bagus,” ujar Joey dalam konser One Night One Stage di MEIS, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Lagu-lagu jagoan NKOTB seperto “Step by Step”, “Tonight”, “If You Go Away”, “Valentine Girl”, “My Favorite Girl”, dan “Cover Girl” pun dibawakan dalam konser ini. NKOTB juga sangat puas melihat reaksi penonton yang sangat antusias ini.

“Lebih keras! Lebih keras! Lebih Keras! Jakarta.. terimakasih, aku cinta kamu,” teriak Donnie menggunakan bahasa Indonesia.

Dalam konsernya ini, NKOTB juga membuktikan kecintaan mereka terhadap Indonesia, yakni dengan menggunakan baju batik di penghujung konser. NKOTB sendiri menyanyikan sekitar 15 lagu dalam konser ini dan semua lagunya sukses dinyanyikan oleh penonton.
(rik)

Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Gallery

Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar

0 comments on Tak Muda Lagi, NKOTB Tetap Banyak Penggemar :

Post a Comment and Don't Spam!