2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini

Share on :
(Foto: Ist.)
(Foto: Ist.)
SEOUL - Perwakilan YG Entertainment mengatakan akan menunda launching album baru 2NE1 dalam bulan ini.

"Saat ini 2NE1 direncanakan kembali ke industri musik denan album baru pada pertengahan Juli. Anggota 2NE1 telah mempersiapkan hari-hari mereka menyambut kembali comeback-nya," tutur perwakilan tersebut, seperti dilansir Allkpop, Selasa (12/6/2012).

Diberitakan pula kenapa 2NE1 menunda album comeback karena faktor produksi, bukan menghindari persaingan dengan kelompok idola lainnya.

Padahal, kembalinya 2NE1 sangat diantisipasi oleh para penggemarnya yang menamakan diri mereka Black Jacks. Walau mengalami penundaan, grup yang diawaki CL, Boom, Park, dan Dara tidak ingin membuat penggemarnya kecewa saat meluncur lagi nanti.

Juli nanti akan menandai satu tahun sejak 2NE1 merilis ablum baru. Konser tunggal mereka pada Juli dilaporkan masih tetap berjalan seperti yang direncanakan. (tre)

2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini Gallery

2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini

0 comments on 2NE1 Tunda Launching Album Bulan Ini :

Post a Comment and Don't Spam!