Kado Misterius di Ultah Alika Princess

Share on :

VIVAlife - Di ulang tahunnya yang ke-18, Alika banyak mendapat hadiah. Salah satunya, dari sang pacar, Kevin. Awalnya, ia sempat dibuat jengkel dengan sikap Kevin. Namun, ia segera sadar itu bagian dari kejutan yang disiapkan sang pacar.

"Aku kesel banget. Dia ngeselin. Bilangnya harus balik ke Surabaya malam itu juga, jadi nggak bisa ada di hari ulang tahunku. Kesel banget, dia bener-bener aku kacangin," kata Alika.

Sekitar pukul 10 malam, Kevin pun pulang ke Surabaya. Namun, tiba-tiba, pukul 12 malam ada yang mengetuk pintu kamarnya. Ternyata, Kevin datang sambil membawa kue untuknya.

"Untung nggak jadi pulang. Kalau sampai beneran pulang, awas ya," ujarnya mengancam sambil bercanda. Selain kejutan kedatangan sang pacar, Alika juga mendapat kejutan boneka stitch (tokoh kartun dalam film Lilo and Stitch) dari penggemar.

"Ada yang ke rumah malem-malem. Pembantu udah pada tidur, jadi saya turun, ternyata ada laki-laki yang dateng. Katanya bawa sesuatu untuk Alika tapi dari orang yang nggak mau disebut namanya," kata ibunda Alika yang sempat khawatir.

"Gede banget bonekanya, beneran gede banget. Lebih gede dari aku. Misterius juga sih, aku nggak tahu itu dari siapa. Tapi makasih ya, langsung gantiin sofa di kamar," kata Alika. Mungkin dari sang pacar? "Bukan, kata orangnya yang ngasih cewek kok."

Kado Misterius di Ultah Alika Princess Gallery

Kado Misterius di Ultah Alika Princess Kado Misterius di Ultah Alika Princess Kado Misterius di Ultah Alika Princess Kado Misterius di Ultah Alika Princess Kado Misterius di Ultah Alika Princess Kado Misterius di Ultah Alika Princess Kado Misterius di Ultah Alika Princess

0 comments on Kado Misterius di Ultah Alika Princess :

Post a Comment and Don't Spam!