Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura

Share on :

VIVAlife - Komedian senior, Djujuk Juwariyah atau yang lebih dikenal Djujuk Srimulat akhirnya menjalani pengobatan ke luar negeri. Djujuk berangkat berobat ke Singapura, pada hari Senin, 11 Juni 2012.

Salah seorang putri Djujuk, Mia Permata mengatakan, sang ibunda langsung melakukan pengecekan endoskopi di Singapore General Hospital. Seperti diketahui berdasarkan hasil endoskopi di Solo, diterangai ada tumor di usus besar dan benjolan di lambung Djujuk.
 
"Di Singapura dicek ulang, apakah benar benjolan itu tumor apa tidak. Ternyata hasilnya bukan tumor, namun polip," kata Mia kepada VIVAlife, Selasa, 12 Juni 2012.
 
Setelah mengetahui ternyata bukan tumor, kata dia, pihak dokter rumah sakit langsung melakukan tindakan dengan memotong dua polip yang ada di usus besar dan lambung.
 
"Sekarang polipnya sudah dipotong semua. Setelah dipotong, mama juga diperbolehkan pulang, tidak opname. Sore harinya langsung kembali ke apartemen," ucapnya.
 
Ketika disinggung mengenai kondisi Djujuk saat ini, Mia pun mengatakan bahwa kondisi sang ibunda masih kelelahan pasca dilakukannya tindakan medis kemarin.
 
"Kondisi mama masih lelah tetapi sudah semakin sehat," ujarnya.
 
Dengan kondisi kesehatan yang semakin membaik, Djujuk diperkirakan akan kembali ke Tanah Air pada hari Kamis mendatang. "Mama pulang ke Indonesia sekitar hari Kamis," ucapnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Gallery

Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura

0 comments on Djujuk Srimulat Jalani Operasi di Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!