Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri ingin sekali menembangkan lagu milik Coldplay berjudul "Fix You". Lagu ini memang pas baginya untuk memainkan falsetto yang tentu akan bikin orang terpesona mendengar alunan Febri.

Selain itu, kata Febri, band asal Inggris yang mulai aktif pada 1996 itu memang jadi favoritnya sejak lama.

“Karena band itu adalah salah satu band favorit aku, termasuk lagunya. Lagu itu dulu sebelum aku masuk idol, waktu aku masih nge-band sama band aku, ‘Sunday Morning’, sering bawain lagu itu. Hampir di setiap perform kita pasti aku bawain lagu itu, di Tegal banyak yang suka kalau ‘Sunday Morning’ bawain lagu itu. Dan kita juga sempat meng-cover lagunya lalu kita share juga di social media, banyak banget yang suka,” bebernya.

Febri pernah menjajal beberapa lirik dari reffrain lagu "Fix You" saat diminta host Daniel Mananta menyanyikan lagu yang disuka olehnya.

Pada laga minggu kemarin pria 24 tahun ini melantunkan dua lagu berjudul “Tanjung Perak” (Waljinah), dan “Hero” (Mariah Carey). Sayangnya dua lagu yang dinyanyikannya tidak berhasil menaikkan dukungan masyarakat melalui SMS. Dia jatuh ke posisi tidak aman bersama Sean.

Sean yang melantunkan dua lagu, Hanya Memuji (Shanty feat Marcell), dan One and Only (Adele) akhirnya dinyatakan tereliminasi. Namun, dia diselamatkan hak veto satu-satunya yang dimiliki tim juri.(man) (tre)

Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Gallery

Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay

0 comments on Alasan Febri Ngebet Nyanyi "Fix You" Coldplay :

Post a Comment and Don't Spam!