Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia

Share on :

VIVAlife- Puteri Indonesia Pariwisata 2011, Andi Natassa akan terbang ke Korea. Ia akan mengikuti ajang Miss Asia Pacific World (MAPW) 2012 pada 16 Juni 2012 di Sheraton Walker Theatre Hall, Seoul, Korea Selatan.

Untuk terjun di ajang bergengsi itu, wanita yang akrab disapa Caca itu mengaku, sudah mempersiapkan diri sejak setahun yang lalu.

"Ini ajang pertama saya mewakili Indonesia. Sangat menantang, karena bukan hanya melihat segi kecantikan tapi juga bakat dan keterampilan," katanya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, Rabu 6 Juni 2012.

Demi maju ke ajang itu, sejak satu tahun lalu, ia sudah mulai belajar bahasa Inggris, belajar soal kepribadian hingga belajar make up.

Di ajang itu, Caca akan menggenakan tiga baju karya rancangan desainer Indonesia, seperti Hian Tjen. Dari tiga baju tersebut, baju tradisional khas Toraja membuatnya menjadi sangat istimewa. Ia juga akan menarikan tari Ma'gellu' yang biasanya dipentaskan pada upacara khusus Ma'Bua.

"Saya harus bagus membawakan baju ini karena beda dari yang lain. Aksesoris kepala yang agak berat, nanti juga nari di atas gendang khas Toraja. Meski agak susah karena takut jatuh, tapi saya senang menari. Jadi enggak masalah," katanya.

Kegiatan karantina akan dimulai pada 11 -15 Juni 2012. Caca tak lupa meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Menang enggak menang saya sudah siap lahir batin. Saya akan tampil maksimal dan bisa meraih hasil dan tentu saja membawa harum nama Indonesia di ajang ini. Saya berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," ujar wanita asal Makassar itu.

Indonesia untuk yang keduakalinya mengikutsertakan Puteri Indonesia di ajang ini. Sebelumnya, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) juga pernah mengirimkan Puteri Indonesia Pariwisata 2010, Alessandra Usman untuk mengikuti ajang MAPW 2011 dan berhasil menjadi Runner Up III dan meraih atribut Best Style Dress Award 2011. (eh)

Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Gallery

Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia

0 comments on Andi Natassa Wakili Indonesia di Miss Asia :

Post a Comment and Don't Spam!