Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya

Share on :

VIVAlife - 9 Mei 2012 lalu, menjadi hari bahagia untuk aktor Mandarin, Andy Lau dan istrinya, Carol Zhu. Sebab, mereka dikaruniai bayi perempuan. Namun, hingga saat ini Andy Lau menolak menunjukkan foto bayi mungilnya pada publik.

Andy Lau memang sempat merahasiakan kelahiran anak sulungnya ke publik. Bahkan, sanak famili yang datang untuk memberikan selamat padanya pun dikontrol ketat.

Sedangkan mereka yang datang untuk memberikan ucapan selamat atas kelahiran bayinya itu hanya orang-orang tertentu, yang memang mendapat undangan khusus darinya. 

Seperti dikutip laman XinMsn, Selasa 5 Juni 2012, Andy Lau juga tidak akan menggelar acara adat 'baby shower' atas kelahiran bayinya. Ia khawatir, jika acara itu digelar akan merepotkan keluarga dan takut foto bayi mungilnya tersebar.

Bahkan, bintang laga Mandarain ini bersikeras tak mau mengungkapkan siapa nama bayinya.

Meski begitu, aktor ternama itu berencana memberikan hadiah kecil untuk keluarga dan teman dekat berupa hidangan jahe vegetarian dan produk cuka. Ini sebagai ungkapan syukur dan rasa terima kasih keluarga Lau atas kelahiran bayinya.

Sebagai pasangan yang beragama Buddha taat, mereka memilih untuk memesan dari perusahaan vegetarian khusus dan tidak akan mencampurkan hidangan tersebut dengan daging babi.

Saat menyambut kelahiran bayinya, Andy Lau mengajukan permohonan cuti 10 hari dari perusahaannya. Selama cuti, ia memilih tinggal di rumah, melakukan tugasnya sebagai suami dan bapak baru. Ayah satu anak ini pun sudah mulai belajar mengganti popok, bahkan membantu istrinya memandikan bayi.

Diketahui, Carol melahirkan Rabu 9 Mei 2012 lalu, waktu setempat di Hong Kong. Andy Lau sengaja merahasiakan kabar bahagia itu dari wartawan dan media. Rumah sakit tempat Carol melahirkan pun dijaga ekstra ketat.

Aktor film "House of Flying Daggers" itu bahkan sampai meminta pengunjung untuk mengenakan kartu identitas khusus. Ia juga menyewa beberapa bodyguard berbadan tegap untuk menjaga privasi mereka. (asp)

Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Gallery

Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya

0 comments on Andy Lau Tak Mau Pamer Foto Bayinya :

Post a Comment and Don't Spam!