Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Semangat Febri jadi menggebu-gebu lagi setelah dinyatakan lolos dari eliminasi di panggung Spektakuler Show 8 atau lima besar yang digelar Jumat, 1 Juni pekan lalu.

Apalagi saat itu dirinya disandingkan dengan Sean berada di posisi tidak aman. Sean merupakan salah satu kontestan yang paling dijagokan selain Regina oleh tim juri maupun pemirsa.

Melihat peristiwa kemarin Febri mengaku belajar banyak ternyata yang paling dijagokan bisa saja tergelincir hanya karena dukungan SMS sedikit.

Febri juga sempat dinyatakan sebagai “kambing hitam”-nya Indonesian Idol 2012 oleh tim juri. Dia siap tampil lebih baik lagi demi bisa meraih gelar juara.

“Kalau sekarang harus lebih fokus lagi sama penampilan karena lima besar harus mempertanggung jawabkan kepada masyarakat. Apalagi pemirsa yang sudah pilih aku, yang sudah dukung aku. Nanti performa berikutnya harus lebih baik dari pada sebelumnya,” ungkap Febri.

Febri juga mengaku lagu yang dinyanyikannya pada laga kemarin adalah sebagai lagu pamit kepada pemirsa menjelang dipulankang dari Indonesian Idol 2012. Tapi nasib berkata lain, ternyata Sean yang paling sedikit dukungan SMS pemirsa. Sean diselamatkan dari eliminasi berkat hat veto yang dimiliki satu-satunya tim juri..(man) (tre)

Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Gallery

Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean

0 comments on Febri Lebih Percaya Diri Usai Kalahkan Sean :

Post a Comment and Don't Spam!