Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik

Share on :
Ari Lasso (Foto: Feddy Fedora/okezone)
Ari Lasso (Foto: Feddy Fedora/okezone)
JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso baru saja meluncurkan album berisi koleksi lagu terbaiknya yang dikemas dalam album Yang Terbaik. Dia akhirnya mengeluarkan karya baru sejak 2007 mengeluarkan album The Best.

Ari mengaku tidak akan pernah lelah mengeluarkan karya-karya terbaiknya demi bisa menghibur masyarakat pencinta musik.

"Kalau di tanya sudah lelah tentu tidak sama sekali. Lelah itu adalah tidak merilis album dan tidak bikin lagu. Secara terartur saya tetap mengeluarkan single-single, dan hits-hits baru itu digabungkan dengan delapan lagu terbaik saya," ujar Ari saat jumpa pers album barunya, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2012).

Dia mengemukakan alasan melibatkan restoran ayang goreng itu dalam penjualan CD-nya.

"Saya ingin setiap tahun bikin album, tapi kita harus berpikir juga situasi sekarang berbeda dari lima tahun yang lalu. Ini sekarang kebahagiaan yang luar biasa. Karena fans saya dari Aceh sampai Irian Jaya bisa membeli atau mendapatkan album ini dan original. Semoga ini bisa jadi obat kerinduan untuk fans-fans saya," kata dia.

Sedangkan menurut Iin, perwakilan dari Aquarius menilai, Ari merupakan penyanyi yang mau bekerja keras. Meskipun sudah satu dekade tampil sebagai penyanyi, hasil kerja kerasnya nyata membuat Ari tetap eksis.

"Album Ari Lasso sendiri kita berupaya mengolah bagaimana walaupun sudah satu dekade atau lebih, tapi di sini menunjukkan Ari sangat bekerja keras, tetap eksis sekarang di tengah-tengah banyak pendatang baru. Dimanapun dia tampil penonton pasti histeris," puji Iin kepada mantan vokalis Dewa 19 itu.

Lagu-lagu terbaik Ari Lasso yang masuk dalam album ini, yakni "Kisah Kita", "Rahasia Perempuan", "Hampa", "Cinta Terakhir", "Karena Aku Tlah Denganmu" (ft. Ariel Tatum), "Cintailah Aku Sepenuh Hati", "Misteri Ilahi", "Aku dan Dirimu" (ft. Bunga Citra Lestari), "Satu Cinta" (ft. Sandy Canester), "Penjaga Hati", "Arti Cinta", "Perbedaan", "Doa Untuk Cinta", dan "Cinta Adalah Misteri".

"4,5 tahun saya tetap muncul dipanggung-panggung dan merilis single. Album ini sebagai hadiah untuk kesetiaan para fans dalam nanti album saya kesetiaan mereka menjadi penggemar saya. Sebagai refresh juga. Musiknya benar-benar fresh," ungkapnya.
(tre)

Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Gallery

Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik

0 comments on Ari Lasso Rilis Kembali Lagu Hits-nya di Album Yang Terbaik :

Post a Comment and Don't Spam!