Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan

Share on :

VIVAlife – Jelang pernikahannya, Ayu Dewi dengan Regi Datau, 16 Juni 2012, artis dan prensenter cantik ini latihan tari khas Gorontalo.

Nama tarian itu  tarian Tibi. Tarian yang dilakukan mempelai wanita diatas pelaminan. "Nanti dibawah ada calon kakak dan kakak ipar saya nari dibawah pelaminan. Ada dua kali nari, malam tunangan atau malam pacaran, kita nari saronde," ujar Ayu

Untuk pernikahan ini, Ayu akan menggabungkan dua adat yaitu Jawa dan Gorontalo.Rencananya, selama pernikahan berlangsung, dirinya akan membawakan aksi tarian tradisional Gorontalo. Tarian inilah yang membuat dirinya semangat untuk menyambut pernikahan.

Demi kelancaran pernikahannya nanti, mantan kekasih Zumi Zola ini mengaku telah latihan cukup lama. Dirinya merasa kurang tanggap karena belum terbiasa dan masih baru. Apalgi saya harus menari di atas karpet seperti permadani.

Selain rasa bahagia, Ayu juga mengaku memiliki rasa gelisah menjelang pernikahannya. “Mau istirahat –istirahatnya, kalau punya hajat itu pasti sulit untuk tidur dan nafsu makan juga turun,” jelanya. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Gallery

Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan

0 comments on Ayu Dewi Siapkan Tarian di Hari Pernikahan :

Post a Comment and Don't Spam!