Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK

Share on :

VIVAlife - Mantan vokalis ST12, Charly mengaku prihatin dengan belum dicairkannya anggaran pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh DPR. Seperti sejumlah elemen masyarakat lainnya, Charly pun tak tinggal diam dan berencana menyumbang dana untuk pembangunan gedung KPK dengan cara mengamen.

"Banyak masyarakat yang masih terlantar. Menurut aku itu dampak dari korupsi sendiri. Aku berharap KPK diberdayakan dengan sebaik mungkin makanya aku ngamen lagi," ucapnya kepada VIVAlife saat ditemui di kawasan Sudirman, Rabu, 27 Juni 2012.

Charly tak sendiri. Ia dan pengacara bernama Ahmad Rifai berencana mengajak sejumlah pengamen jalanan untuk ikut serta dalam aksinya. Aksi mengamen Charly dan Rifai akan berlangsung di kawasan Sudirman, Menteng, hingga Kramat Sentiong, hari ini, Rabu, 27 Juni 2012. Aksi dimulai sekitar pukul 13.00 WIB sampai terkumpul dana yang diharapkan.

"Targetnya kita sebanyak mungkin. Harus maksimal mengamennya hari ini. Jangan sia-siakan waktu. Kita akan datangi beberapa tempat keramaian," kata Charly.

Saat ditanya apakah langkah tersebut dalam rangka mencari sensasi, Ahmad menampiknya.

"Sensasi untuk apa? Kita harusnya bersama-sama memikirkan itu. Gedung baru berarti semangat baru untuk KPK. Murni mengamen ini bantu mewujudkan itu," kata Ahmad.

Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Gallery

Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK

0 comments on Charly Eks ST12 Mengamen Demi Gedung KPK :

Post a Comment and Don't Spam!