Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran

Share on :
JAKARTA- Satu lagi penyanyi jebolan Indonesia Idol menjajaki dunia tarik suara. Monalisa Gina Lengkong atau yang akrab disapa Mona itu akhirnya mengeluarkan singel barunya yang berjudul “Cerita Luka”.  
"Yang pasti Mona seneng banget, nervous juga. Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima Mona," kata Mona di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2012).
 
Sebagai teman sengkatan Mona di Indonesia Idol Season 6, Citra Skolastika pun ikut hadir dan mendukung karir sahabatnya itu. "Suara dia tinggi banget. Walau dia tidak jadi juara, tapi ini sebuah pembuktian dengan meluncurkan single ini," kata Citra.
 
Sebagi seorang sahabat, Citra berpesan kepada sahabatnya itu agar tidak terlalu tergesa-gesa untuk menjadi terkenal. "Ya jangan tergesa-gesa untuk bisa jadi terkenal dan banyak uang. Harus diperjuangkan dengan perlahan," saran Citra.
(uky)

Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Gallery

Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran

0 comments on Citra Ajarkan Mona "Idol", Terkenal Butuh Kesabaran :

Post a Comment and Don't Spam!