Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten

Share on :

VIVAlife - Pasangan Gading Marten dan Gisel sering mengumbar kemesraan di depan publik. Itu berawal dari aksi Gading menembak jebolan Indonesian Idol itu di atas panggung salah satu program musik televisi.

Sejak saat ini mereka resmi menjadi dua sejoli yang menjadi sorotan media hiburan. Kali ini Gisel menyempatkan diri menemani Gading Marten syuting Pesbukers di studio ANTV, Senin, 11 Juni 2012 sore.

Saat itu Gading Marten membawa bola berwarna hitam dengan lambang hati di tengahnya. "Bola ini ada cintanya buat Gisel, ya?" goda Raffi Ahmad yang menjadi host Pesbukers hari ini.

"Tapi yang hitam itu pasti gara-gara masih ada Desta (mantan Gisel)," kata Raffi Ahmad sambil terus menggoda Gading Marten. Gading Marten hanya tersenyum mendapat godaan teman seprofesinya itu.

Selanjutnya, Raffi dan Jessica meributkan nama mantan-mantan Gading dan meragukan cinta Gading kepada Gisel. "Yakin cinta sama Gisel? Bagaimana dengan mantan, tuh, Marsha Timothy?" kata Raffi Ahmad lagi.

Mendadak, Gisel yang memang sedang menonton di samping panggung, masuk ke arena syuting. Ia langsung menyanyikan salah satu lagu Club 80's yang berjudul Dari Hati. Lantas, Gisel memeluk Gading dan menghadiahinya sebuah ciuman di pipi. Mendapat kejutan spontan itu, Gading langsung berakting seperti sedang terbang.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Gallery

Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten

0 comments on Ciuman Gisel Di Pipi Gading Marten :

Post a Comment and Don't Spam!