"Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin

Share on :

VIVAnews- Pertunjukan drama sinema 'Gatotkaca Kembar - The Evil Within' yang diselenggarakan hari ini, Sabtu 2 Juni 2012 mendapat sambutan meriah dari para penonton. Pertunjukan kali ini memberikan aksi spektakuler yang berbeda dari produksi sebelumnya yaitu 'Jabang Tetuko', 'Gatotkaca Jadi Raja', dan 'Arjuna Wiwaha'.

Jalan cerita dibuat simpel agar mudah dimengerti oleh anak-anak atau orang tua yang belum banyak tahu mengenai cerita pewayangan. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi antusias para penonton untuk kembali menyaksikan penampilan Tora Sudiro sebagai Gatotkaca yang melawan sisi buruk dirinya yang diperankan oleh Aqi 'Alexa'.

Cerita bermula ketika Dewasrani (Max Morgan) putra Batari Durga (Camille Guaty) dan Batara Guru memendam rasa dengki atas para pandawa yang selalu mendapat perhatian dari para dewa. Ia lalu menciptakan sebuah rencana untuk merebut perhatian para dewa.

Namun rencana itu digagalkan oleh Gatotkaca (Tora Sudiro), sehingga ia memohon pada ibunya untuk membalas ulah Gatotkaca. Dibantu oleh Batara Kala, Dewasrani mengeluarkan sisi buruk Gatotkaca yang penuh amarah dan kekejian. Arjuna (Volland Humonggio) harus mencari cara untuk menghentikan ulah Gatotkaca kembar itu, sebelum ia menggempur para kurawa sebelum perang.

Pertunjukan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu sangat padat dengan aksi pertarungan dan musik rock gothic arahan arahan Aksan Sjuman yang membahana. Aksi pertarungan gabungan antara seni bela diri wushu dan capoera namun tetap anggun dengan gerakan khas pewayangan Jawa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu pun mengaku takjub dengan pertunjukan yang disutradarai oleh Mirwan Suwarso itu.

"Luar biasa benar-benar kreatif. Paduan dari berbagai hal yang saya rasa sangat pantas dihargai. Perpaduan cerita wayang tradisonal dikombinasikan kotemporer musik rock, dan sinematografi. Dan campur bahasa Inggris, sangat surprise, tidak menyangka akan ada bahasa Inggris," ujarnya usai menonton pertunjukan 'Gatotkaca Kembar' di The Hall Senayan City, Jakarta, Sabtu 2 Juni 2012.

Pertunjukan drama sinema ini tidak berhenti sampai di sini. Setelah produksi Gatotkaca, MSP Entertaimen akan menghadirkan cerita dari tokoh pewayangan lain seperti 'Hanoman' dan 'Rama & Sinta'. (eh)

"Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin Gallery

"Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin

0 comments on "Gatotkaca Kembar", Pertarungan Melawan Batin :

Post a Comment and Don't Spam!