Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani

Share on :

VIVAlife - Setelah menunggu sekitar satu setengah tahun, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie akhirnya bisa merasakan bahagianya menggendong momongan. Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pertama mereka, lahir secara caesar, dengan panjang 48 cm dan berat 3,1 kg, pada Sabtu, 2 Juni 2012.

Menurut Ardi dan Nia saat ditemui di RS Pondok Indah, Selasa 5 Juni 2012, buah hati mereka punya arti nama yang khusus. Mikhayla, dalam bahasa Hindu, artinya pemberian Tuhan. Sedangkan menurut bahasa Swahili, artinya malaikat. Bagi Nia dan Ardi, Mikha layaknya malaikat pemberian Tuhan yang diturunkan pada mereka.

"Zalindra itu namaku dan papa yang digabung. Nama papa kan Rizal, dan nama depanku Anindra. Digabung jadi Zalindra," ungkap Ardie sambil tak kuasa menahan pancaran bahagia.

Siang ini, Nia dan Ardi akan membawa pulang bayi mereka. Keduanya juga telah menyiapkan kamar khusus bernuansa lembut untuk Mikha. "Nuansanya sih pink, soft gitu. Ada hijau mudanya juga," ucap Nia. Namun, di kamar Nia dan Ardi, mereka juga menyiapkan boks untuk bayinya.

"Sementara ini yang sudah dijalanin sih. Mikha tidur sama aku, papanya tidur sendiri. Karena nggak mau berisik, ganggu istirahat papanya, kan harus kerja," ujar Nia.

Ia menuturkan, beberapa hari ini dirinya sudah mengalami repotnya punya bayi, harus bangun setiap satu jam sekali di tengah malam untuk menyusui.

Banyak hal yang menurut Nia perlu dipelajari, sehingga untuk beberapa waktu ini masih memerlukan dampingan ibundanya dalam mengurus sang buah hati. "Kemarin dia nangis aku ikutan nangis. Masih butuh banyak nasihat nih dari Mama," katanya. (pie)

Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Gallery

Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani

0 comments on Ini Arti Nama Anak Nia Ramadhani :

Post a Comment and Don't Spam!