Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman

Share on :

VIVAlife--Usai memutuskan jalinan cinta dengan aktris Revalina S Temat beberapa waktu lalu, kali ini Ringgo Agus Rahman mulai memilah calon kekasih barunya. Ringgo mengaku punya kriteria khusus soal pendamping hidupnya kelak.

"Kalau gue dapat jodoh harus punya hobi yang sama, nggak takut pantai dan nggak takut item. Yang kemarin sih nggak takut item, cuma nggak bisa dibawa liburan aja," tutur Ringgo kepada VIVAlife ditemui di acara peluncuran Walls Buahvita Leci, di Prive FX Sudirman, Jakarta, Kamis 7 Juni 2012.

Itu tampaknya menjadi syarat mutlak bagi perempuan yang ingin menjadi kekasih pemain film "Jomblo" ini. "Kalau hobi sama kan enak ya kalau di lautan bareng, gue pengen bareng-bareng. Yang nyambung," selorohnya.

Kepada VIVAlife, Ringgo juga menceritakan hobi barunya menjadi penyelam. "Setiap tahun ada beberapa kali diving, biasanya dua bulan sekali namanya hobi ya. Nah sekarang 'Buahvita Island Getaway' ke private island gitu yang kita belum tahu juga pulaunya di mana. Di sana kayaknya menyenangkan," ujar Ringgo.

Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Gallery

Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman

0 comments on Ini Syarat Jodoh Ringgo Agus Rahman :

Post a Comment and Don't Spam!