Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini

Share on :
Sean bersama kedua orangtuanya (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Sean bersama kedua orangtuanya (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Tak ingin mengulang kembali Sean berada di titik paling rendah perolehan SMS pada laga Indonesian Idol 2012, Jumat, 1 Juni pekan lalu, ayah Sean, Yoce berharap dukungan pemirsa yang lebih banyak lagi.

Walau Sean sudah menyuguhkan penampilan terbaiknya melantunkan dua lagu, “Hanya Memuji” (Shanty feat Marcell), dan “One and Only” (Adele), ternyata masih tak mampu menyentil masyarakat untuk mengirimkan dukungan lebih banyak lagi.

Yoce berharap ada dukungan yang besar dari pendukung Sean di seluruh Indonesia agar mengirimkan dukungan SMS-nya.

"Jadi kita punya pesan saja kepada seluruh pendukungnya Sean atau fansnya Sean di mana pun berada. Kalau mereka ingin Sean tidak keluar kirimlah SMS sebanyak-banyaknya. Supaya dia bisa perform sampai ke Grand Final," pesan Yoce ditemui saat mengunjungi Sean di lokasi karantina di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Walau tak seperti diharapkan, Yoce mengaku pasrah jika sampai anaknya yang kini berusia 16 tahun itu kembali mendapat dukungan SMS paling rendah.

"Kalaupun memang harus berakhir disini kita percaya sama rencana Tuhan, pasti akan ada rencana Tuhan yang lebih indah. Makanya pas Spekta kemarin kita santai saja karena kita percaya Sean telah menjadi yang terbaik buat kita," ungkap Yoce.

Laga lima besar Indonesian Idol 2012 minggu akan digelar pada Sabtu, 9 Juni pukul 18.00 WIB karena di hari Jumat ada penayangan kompetisi sepak bola Euro 2012. (tre)

Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Gallery

Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini

0 comments on Ayah Pasrah Jika Sean Tereliminasi Minggu Ini :

Post a Comment and Don't Spam!