Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston

Share on :

VIVAlife – Untuk liburan romantis bersama kekasihnya, Justin Theroux, Jennifer Aniston memilih kota Paris, Perancis. Bertema liburan romantis, membuat pasangan ini pun mengumbar kemesraan di sepanjang perjalanan liburan mereka, bahkan saat pesawat baru mendarat.

“Mereka berpelukan sambil berciuman sepanjang jalan,” ujar salah seorang di bandara Charles de Gaulle, Paris, kepada US Weekly. Selain itu, pasangan yang sedang jatuh cinta ini juga mendapat prioritas penerbangan melalui bea cukai dan keamanan yang tidak pada umumnya.

Untuk menikmati udara pagi, Theroux mengajak mantan istri Brad Pitt ini berjalan-jalan di sekitar kebun Tuileries, di tepi sungai Seine dekat Museum Louvre.

Menurut salah seorang saksi mata, perhatian dan kasih sayang Theroux sangat terlihat jelas. Terutama, saat ia memayungi Anniston ketika hujan rintik-rintik.

Mereka juga tampak serasi dengan mengenakan blazer Balmain yang sama saat pergi ke kebun Royal Palais.

Bagi Anniston, Theroux membawa banyak perubahan dalam dirinya setelah hubungan dengan Bratt Pitt dan John Mayer kandas. “Dia membuatnya merasa nyaman dan aman saat Anniston berada di dekatnya," ujar salah satu teman baik Anniston pada US Magazine. (art)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Gallery

Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston

0 comments on Intip Liburan Romantis Jennifer Aniston :

Post a Comment and Don't Spam!