Intip Tampang Jadul Angelina Jolie

Share on :

VIVAlife - Angelina Jolie dikenal sebagai wanita cantik dan seksi. Bibir seksinya sering menjadi perbincangan. Banyak wanita yang datang ke dokter bedah hanya untuk mendapatkan bibir seperti Jolie. Lantas, bagaimana sebetulnya wajah Jolie di masa lalu alias jadul (jaman dulu)?

Beberapa foto Jolie saat ia masih remaja beredar di dunia maya.Tidak ada yang istimewa dari aktris ini. Bahkan ibu enam anak ini tampak canggung saat difoto. Wajahnya juga terlihat polos.

Foto masa lalu Angelina Jolie
Dalam salah satu foto yang beredar, mata Jolie terlihat cerah. Ia mengenakan gaun satin dan rambutnya diikat sedikit. Jolie juga tampak mengenakan make up tipis. Sejak belia dia sudah memancarkan kecantikannya. Dalam foto lainnya, Jolie terlihat berpose di dalam kelas. Ia tampak bosan berada di sekolah. Dan juga beberapa foto Jolie dengan teman-temannya.

Angelina Jolie dan teman di masa lalu

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat masih duduk di bangku sekolah, Jolie sudah tertarik belajar drama. Ia juga dikenal sebagai model. Sebelum memulai karirnya di dunia akting, ia lebih dulu menjadi model video klip band seperti Rolling Stones dan Meatloaf.

Tetapi, selama tumbuh menjadi gadis remaja, Jolie dikenal sebagai anak pemberontak. Di usia 14 tahun ia memilih ikut ibunya, Marcheline Bertrand di Los Angeles.

Di tahun-tahun berikutnya, ia juga senang membuat sensasi. Mulai dari foto ciuman intim dengan kakaknya, James Haven, hingga hubungan cinta sesama jenisnya dengan model, Jenny Shimizu. Dan juga pernikahannya dengan Billy Bon Thornton yang berakhir dengan perceraian. (umi)

Intip Tampang Jadul Angelina Jolie Gallery

Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie Intip Tampang <I>Jadul</I> Angelina Jolie

0 comments on Intip Tampang Jadul Angelina Jolie :

Post a Comment and Don't Spam!