NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket

Share on :
NKOTBSB (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
NKOTBSB (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Promotor Berlian Entertainment memberikan informasi tiket pertunjukan New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) atau disingkat NKOTBSB malam ini di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, masih tersisa 900 tiket.

Konser bertajuk One Night One Stage akan mengajak sekira 9.000 penggemar untuk kembali beromantisme lewat lagu-lagu hits mereka.

Menyadari sebagian penonton mencari tiket konser pada saat hari H, promotor sengaja masih menyediakan sekitar 900 tiket yang bisa dibeli di arena konser.

“Jadi kita memang menyiapkan sekitar 10 persen dari total tiket yang kita jual untuk dijual di venue. Kita sediakan 9000 tiket, berarti kalau 10 persennya sekitar 900-an. Jadinya nanti kalau masih ada yang mencari tiket bisa beli langsung di tiket boks kita,” ujar Rizka Laya, Media Relation konser NKOTBSB saat dihubungi Okezone via telepon di Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Lebih lanjut Rizka menjelaskan penjualan tiket di outlet sudah ditutup, sehingga penonton bisa beli di MEIS saja. (tre)

NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket Gallery

NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket

0 comments on NKOTBSB Masih Menyisakan 900 Tiket :

Post a Comment and Don't Spam!