Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme

Share on :
Sheila On 7 (Foto: Runi Sari B./okezone)
Sheila On 7 (Foto: Runi Sari B./okezone)
JAKARTA - Rasa nasionalisme akan digaungkan di acara Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2012 yang digelar selama satu bulan dari 14 Juni-15 Juli mendatang.

Paham kecintaan terhadap bangsa Indonesian itu akan dilarutkan melalui konser musik yang dibawakan sekira 260 lebih para musisi lokal yang sebagian adalah musisi sohor di Tanah Air dalam Konser Musik Jakarta Fair (KMJF) 2012

"Jadi artisnya akan bawain lagu-lagu nasional. Diharapkan jika artis besar bawakan lagu nasional bisa membangkitkan jiwa nasionalisme mereka," terang Oki Setiawan, General Manager Venue Operation saat berbincang di PRJ, Kemayoran, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Beberapa musisi yang sudah dipastikan akan tampil adalah   SM*SH, Rio Febrian, Ari Lasso, Superman is Dead, Maliq n D' Essentials, Iwan Fals, Pas Band, Zivilia, d' Massiv, Afgan, Cherry Belle, Vierra, Slank, Sheila on 7, Nidji, Kotak, Triad, Wali, Once, Mulan Jameela, Maia, Cokelat, Geisha, The Virgin, Ungu, Agnes Monica, Glenn Fredly, Ello, Tompi, Mahadewa dan masih banyak yang lainnya.

Oki memastikan artis-artis yang disebutkan tadi akan hadir di KMJF untuk menghibur pengunjung.

"Perubahan jadwal itu terjadi karena penyanyinya sakit. Kalau diluar itu enggak ada perubahan. Saat ini artisnya sudah 99 persen fix akan tampil," jelasnya.
(tre)

Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Gallery

Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme

0 comments on Jakarta Fair 2012 Usung Nasionalisme :

Post a Comment and Don't Spam!