KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren

Share on :

VIVAlife - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos mendaftarkan anak mereka, Abdillah Al Hadad, ke sebuah pondok pesantren di daerah Ulujami, Jakarta Selatan. Menurut panitia penerimaan siswa baru Pondok Pesantren Darrunnajah, Maesaroh, KD dan Raul datang untuk mendaftarkan Abdillah pada Minggu 17 Juni 2012. 

"Benar, hari Minggu kemarin sekitar pukul 07.30. Pak Raul dan Mbak KD datang kesini untuk mendaftarkan anaknya masuk ke pondok pesantren," ujar Maesaroh, Selasa, 19 Juni 2012.

Maesaroh mengatakan bahwa ada syarat pendaftaran Abdillah yang belum dipenuhi. Selain itu, Abdillah juga masih harus bersaing dengan sejumlah pendaftar yang lain. 

"Syaratnya belum semua. Nanti akan dilengkapi kalau sudah diterima. Saat ini masih proses musyawarah panitia. Ada 716 peserta yang mendaftar, termasuk anaknya Mbak KD dan Raul," jelasnya.

Meski anak dari kalangan artis, menurut Maesaroh tidak ada perlakuan khusus untuk anak KD dan Raul. Pasangan yang resmi menikah 25 Maret 2011 ini akan mengeluarkan biaya yang sama besar dengan calon murid lainnya. 

"Tidak ada perlakuan khusus ya. Semuanya sama. Dibayarkan saat diterima," katanya.

Abdillah Al Hadad merupakan anak ketiga Raul Lemos dengan istri sebelumnya, Silvalai Noor Athalia.

KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren Gallery

KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren

0 comments on KD Sekolahkan Anak Ke Pesantren :

Post a Comment and Don't Spam!