Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini

Share on :
Christina Perri (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Christina Perri (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Malam ini Christina Perri akan menghibur penggemarnya di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Karena ini kunjungan perdananya ke Indonesia, dia berjanji akan memberikan banyak kejutan bagi penggemar yang nonton aksi panggunnya.

Penyanyi kelahiran Philadelphia, AS, 19 Agustus 1986 ini akan memulai konsernya tepat pada pukul 20.00 WIB nanti malam. Dia akan membawakan sekitar 14 lagu. Untuk konsep penampilan, pihak promotor belum bisa memberitahukan seperti apa, karena akan menjadi kejutan/

"Kalau konsep enggak bisa dijelasin seperti apa, soalnya serba surprise," ujar Donny Heru, selaku promotor Asia Live, dalam jumpa pers di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertunjukkan Perri, promotor masih menyediakan tiket dan bisa dibeli langsung di tiket box secara on the spot di Tenis Indoor.

Penonton dibagi tiga kelas, yakni Tribune 1 Rp350 ribu, Tribune 2 Rp250 ribu dan Festival Rp500 ribu.

Penyanyi bernama lengkap Christina Judith Perri kelahiran mengeluarkan debut album yang masih berupa mini album bertajuk The Ocean Way Sessions (2010). Setelah itu dia melanjutkan karya dengan merilis album penuh berjudul Lovestrong (2011).

"Single A Thousand Years" miliknya pernah menghiasi soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn's. (tre)

Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Gallery

Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini

0 comments on Kejutan Christina Perri Konser di Jakarta Malam Ini :

Post a Comment and Don't Spam!