Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta

Share on :
Christina Perri (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Christina Perri (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Konser Christina Perri di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta baru akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam nanti. Namun, para penggemarnya sudah banyak yang menunggu di arena konser.

Kunjungan pelantun "Thousand Years" ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Namun sambutan penggemar Indonesia yang kebanyakan para remaja terhadap Christina cukup baik.

Seperti konser-konser pada umumnya, calo terlihat banyak wara wiri di gerbang Tennis Indoor. Rata-rata mereka menawarkan harga yang tidak jauh beda dengan tiket aslinya. Jadi jika anda belum memiliki tiket, lebih baik membeli di tiket boks resmi.
(tre)

Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Gallery

Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta

0 comments on Konser Perdana, Christina Perri Disambut Baik di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!