Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi

Share on :

VIVAlife - Membahas kisah cinta Yuni Shara dan Raffi Ahmad seakan tak ada habisnya. Pasangan yang telah menjalin cinta lebih dari tiga tahun ini kerap menjadi pemberitaan hangat media massa.

Selain sama-sama terjun di dunia hiburan, usia yang terpaut jauh di antara keduanya menjadi sorotan tersendiri. Seperti diketahui Raffi berusia lebih muda 15 tahun dari Yuni Shara.
 
Perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi penghalang bagi Yuni dan Raffi untuk menjalin cinta. Menurut Yuni, Raffi memiliki sikap lebih dewasa dibandingkan pria lainnya.

Meski demikian, pasangan inipun tak luput dari berbagai gosip miring. Mulai dari tudingan perselingkuhan Raffi dengan seorang artis hingga dikabarkan putus gara-gara mobil mewah pada Oktober 2011 lalu.

Alhasil hubungan Raffi dan Yuni sempat dikabarkan renggang beberapa bulan setelah kejadian tersebut. Namun, tak butuh lama bagi dua sejoli ini untuk kembali bersama. Pada Februari 2012, Raffi mengaku sudah kembali dekat dengan kakak Krisdayanti tersebut.

Bahkan saat hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari, Raffi memperlihatkan sisi romantisnya dengan memberikan bunga kepada Yuni. Kini, Raffi dan Yuni pun santer dikabarkan akan melangkah ke jenjang pernikahan setelah bintang film Me vs High Heels itu memberikan sebuah cincin di ulang tahun ke-40 Yuni.

Namun, kabar ini buru-buru dibantah Yuni. Meski kedua anak Yuni sangat berharap ibunya segera menikah dengan Raffi, pelantun tembang Pelangi itu menilai bahwa pernikahan tak semudah yang dibayangkan.

"Nggak semudah ini, yang terlihat belum tentu sama, semuanya begitu. Mungkin itu hanya yang terlihat, pada saat eksekusinya, realitanya nggak seperti itu," ucap Yuni.

Pada Senin, 4 Juni 2012, VIVAlife pun meminta komentar para pembaca mengenai pasangan yang terkenal romantis ini lewat akun micro-blogging Twitter @VIVAlife_ . Pembaca diminta untuk memilih foto Yuni dan Raffi yang paling mereka anggap serasi.

Foto pertama dengan hashtag #YuniRaffiVIVAlife1 menampilan Yuni dan Raffi kompak mengenakan kostum bola. Sementara foto ke-2 dengan hashtag #YuniRaffiVIVAlife2 memperlihatkan Yuni dan Raffi tengah syuting video klip.

Yuni Shara dan Raffi AhmadYuni Shara & Raffi



Para pembaca pun rata-rata memilih foto Yuni dan Raffi mengenakan kostum bola. "Suka banget, salut buat Raffi," ujar salah seorang pembaca.

Ingin tahu berita soal selebritas lainnya. Klik tautan ini.

Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Gallery

Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi

0 comments on Pasang Surut Kisah Cinta Yuni & Raffi :

Post a Comment and Don't Spam!