Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta

Share on :
Cherry Belle saat masih bersembilan (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
Cherry Belle saat masih bersembilan (Foto: Rama Narada Putra/okezone)
JAKARTA - Malam ini Studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dipadati Twibi dan Twiboy (sebutan penggemar Cherry Belle). Mereka sudah harap-harap cemas siapa yang bakal terpilih jadi anggota Chibi baru menggantikan Wenda dan Devi.

Dari empat kandidat yang disertakan, Arie, Kezia, Stephany, dan Vicky, akan dipilih dua di antara mereka. Momen pemilihan melalui audisi Cherry Belle Cari Chibi ini disiarkan langsung oleh SCTV, dan siap diumumkan malam ini juga.

Saat ini empat finalis tersebut sedang beradu bakat di dalam studio. Sementara itu, penggemar yang tidak bisa masuk hanya menunggu saja diluar studio, sambil sesekali menyanyikan lagu Cherry Belle.

Karena ini adalah malam final untuk menentukan dua orang Chibi, jumlah Twibi dan Twiboy begitu membludak. Hal ini, pun dirasakan oleh para penjaja makanan di area Studio Penta.

"Biasanya sepi, baru kali ini aja banyak yang nonton," ujar seorang ibu pemilik warung nasi kepada Okezone, Jumat (8/6/2012). (tre)

Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Gallery

Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta

0 comments on Pemilihan Chibi Baru Disesaki Twibi & Twiboy di Studio Penta :

Post a Comment and Don't Spam!