Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia

Share on :

VIVAlife - Setelah film pertamanya 'Sang Penari' sukses mendapat banyak penghargaan, kini aktris Prisia Nasution kembali terlibat dalam salah satu produksi film berjudul 'Laura & Marsha'.  Syuting film ini akan mengambil setting di beberapa negara benua Eropa.

Syuting kali ini, kata Pia, seperti nostalgia buatnya. "Beberapa tempat sudah pernah aku datangi, mungkin lokasi yang akan didatangi nanti belum aku didatangi. Karena dulu kuliah di Jerman, tiap weekend selalu ke tempat itu. Ya itung-itung nostalgia," ujar Prisia Nasution kepada VIVAlife, saat ditemui dalam acara syukuran film 'Laura & Marsha' di studio Inno Maleo Film, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2012.

Dalam film yang mengambil set di Amsterdam, Jerman, Austria, dan Italia itu, karakter Pia berbeda dengan kesehariannya.

"Aku itu rapi, tertata tersusun, introvert harus sesuai plan, dan harus stick sama rules yang dia buat," ungkapnya

Selain itu pemeran utama wanita terbaik di FFI 2011 itu pun juga harus melakukan pendekatan dengan pemeran anak kecil yang akan menjadi anaknya yaitu Afiqa.

"Afiqa anakku yang sudah besar, yang 7 tahun. Main sama anak-anak kan beda. Anak kecil harus lebih sering bareng," tukasnya.

Film ini merupakan karya pertama sutradara muda, Dinna Jasanti. Menurutnya film ini menceritakan tentang dua sahabat yang memutuskan untuk pergi ke Eropa bersama walaupun masing-masing mempunyai motif yang tidak diketahui satu sama lainnya. Film ini akan diramaikan oleh Adinia Wirasti, Restu Sinaga, Ratna Riantiarno, Tutie Kirana, juga beberapa aktor dari Belanda dan negara lainnya yang akan mereka kunjungi nanti.

Rencananya mereka akan melakukan penggambilan gambar di Eropa pada tanggal 8 Juni mendatang. Selama sekitar 20 hari di sana, mereka akan berkeliling dari Amsterdam, Jerman, Austria, dan Italia. (umi)

Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Gallery

Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia

0 comments on Syuting di Eropa, Prisia Nasution Nostalgia :

Post a Comment and Don't Spam!