Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari

Share on :

VIVAlife - Usai menikah, aktris cantik Laura Basuki harus meninggalkan sang suami ke Lani Jaya, Papua, selama satu bulan.  Kepergian Laura ke Papua dalam rangka syuting film terbarunya, Di Timur Matahari. Dalam film besutan Ari Sihasale itu, ia berperan sebagai Vina, istri seorang putra Papua.

Awalnya Laura sempat ragu karena lokasinya sangat jauh. Dari Jayapura, masih harus ke Wamena, dan menempuh perjalanan darat sekitar 3,5 jam menuju Kampung Tiom, Kabupaten Lani Jaya. Namun, karena menganggap kesempatan bermain film bersama anak-anak adalah hal yang langka, ia pun menyanggupinya.

"Ternyata, sampai sana aku senang banget. Orang-orangnya ramah," ujar Laura usai press screening film Di Timur Matahari, Epicentrum XXI, Jakarta, Senin, 11 Juni 2012.

Laura mengakui lokasi syutingnya serba sangat sederhana. Listrik dan air sangat susah. Selain itu, udara dingin membuatnya tidak mandi sampai beberapa hari.

"Aku telepon suamiku dan bilang, sayang aku nggak mandi 6 hari loh," ujarnya sambil malu-malu.

Bukan hanya karena udara dingin, ia harus puasa mandi karena semua serba harus berbagi, termasuk air. "Makanan, air, semua berbagi. Sehari-hari aku pakai tisu basah," ucapnya.

Setelah pulang dari Papua, Laura langsung perawatan ke salon selama seminggu. Untuk melepas kangen dengan sang suami, ia berlibur ke Bali. Selama di Papua, Laura memang tidak terlalu sering menghubungi suaminya lantaran kesulitan mendapat sinyal. Untunglah, menurut Laura, suaminya sangat pengertian.

"Tapi, setelah aku pulang dia bilang, sayang jangan syuting luar kota lagi ya," katanya menirukan pesan suami.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Gallery

Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari

0 comments on Syuting Film, Laura Basuki Tidak Mandi 6 Hari :

Post a Comment and Don't Spam!