Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi

Share on :
(Foto: Maroon 5)
(Foto: Maroon 5)
JAKARTA - Tiket presale konser Maroon 5 akan mulai dijual pada hari Sabtu, 9 Juni 2012 mendatang.

Untuk kedua kalinya, Maroon 5 akan menggelar konsernya di Jakarta pada hari Jumat, 5 Oktober 2012 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Sebelumnya, band asal Amerika ini juga sempat berkunjung ke Indonesia yaitu pada 27 April 2011, lalu.

Bahkan penjualan tiket band yang diisi oleh Adam Levine (vokal, gitar), Jesse Carmichael (keyboard, gitar dan backing vokal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar, backing vokal) dan Matt Flynn (drum) cepat ludes.

Java Musikindo selaku promotor konser tersebut pun berencana menjual tiket presale hanya sebanyak 300 lembar saja pada 9 Juni 2012 mendatang sekira pukul 09.00 WIB, di kediaman Adrie Subono di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Tiket Maroon5 on sale sabtu 9 juni jam 9 pagi @ jl.taman metro alam, pondok indah & online only @rajakarcis (regular price),” tulis Adrie melalui akun Twitter-nya, Senin (4/6/2012).

Untuk harganya, Java Musikindo membaginya jadi dua kelas yakni presale Rp650ribu untuk Tribune dan Rp950ribu untuk Festival. Sedangkan harga regularnya Rp950ribu untuk Tribune dan Rp1,350juta untuk Festival.

Adrie juga menjelaskan jika tiket presale konser Maroon 5 hanya dijual di kediamannya saja. Sedangkan yang dijual di outlet adalah tiket regular.

Tahun lalu, penjualan tiket konser Maroon 5 hanya berlangsung sebentar saja. Bahkan para calo pun sama sekali tidak diberi kesempatan untuk menjual tiket tersebut. Respon masyarakat Indonesian menyambut kedatangan Adam Levine cs kedua kalinya ini diprediksi bakal luarbiasa sama dengan tahun lalu. (tre)

Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Gallery

Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi

0 comments on Tiket Konser Maroon 5 Dijual Sabtu Pagi :

Post a Comment and Don't Spam!